Nasib baik di Moskow

Sementara di Moskow minggu lalu, saya perlu mencari taksi kembali dari pusat kota, sangat dekat dari markas besar KGB Moskow yang terkenal, Lubyanka dan tidak lebih jauh ke Kremlin, jadi tamparan tepat di jantung kota.

Tetapi ketika saya menanyakan tempat untuk mendapatkan taksi, yang saya dapatkan bukanlah taksi berlisensi, tetapi sangat jelas mobil pribadi seseorang dan jauh dari Rolls-Royce Wraith yang ditampilkan di ruang pamer foyer Hotel Ukraina saya.

Kaca depan seluruhnya retak dari satu sisi ke sisi lain, jelas tidak ada pertanyaan tentang tanda terima dan bahkan lebih sedikit uang kembalian dari uang kertas RUB500 (US $ 7,40) saya.

Sementara

Menurut situs Berita Planet yang dapat diakses di https://www.beritaplanet.com, pengemudi taksi Prancis mungkin sangat militan dengan demonstrasi mereka terhadap apa yang dianggap banyak orang sebagai persaingan tidak sehat, terkadang saya pikir mereka ada benarnya.

Jika terjadi kecelakaan, berapa pengembaliannya, apakah pengemudi diasuransikan, bagaimana kualitas mobil dan perawatannya?

Dalam dunia baru yang berani dalam menggunakan taksi non-konvensional, ini semua adalah pertanyaan yang harus diperdebatkan. Apakah semuanya tergantung pada harga?

Tidak ada tawaran apa-apa, ketika saya berada di Moskow, dua orang Rusia secara terpisah mendatangi saya dan bertanya: ‘Bagaimana dengan Leicester?’

Tampaknya kabar posisi tim sepak bola Inggris Timur Midland yang sama sekali tidak terduga yang saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris, bahkan sampai ke ibu kota Rusia.

Dengan tujuh pertandingan tersisa dan lima poin di depan, ada peluang yang sangat nyata bagi tim kecil untuk terus maju dan menjadi juara Inggris. Memang saat yang memabukkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *