Mengintip SIM Negeri Sunda Nusantara, Berlaku Seumur Hidup

Seseorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport dengan pelat no biru tulisan putih SN 45 RSD Dikala dimohon dokumen, pengemudi malah menghasilkan STNK dan SIM yang diterbitkan Negeri Kekaisaran Sunda Nusantara.

Bersumber pada gambar yang tersebar di media sosial, gambar SIM itu tidak semacam kartu yang diterbitkan Polri. Dokumen ini bertuliskan Pesan Kelayakan Mengemudi( SKM).

Amati pula: Bedah Gambar STNK Pajero Sport Negeri Sunda Nusantara mobil listrik terkini

Data yang ditulis pada SKM mirip SIM buatan Polri. Ada bermacam penjelasan no SKM, nama, bertepatan pada lahir, tipe kelamin, serta alamat owner. Pada kartu ini pula ditampilkan gambar owner SKM, tetapi tidak terdapat penjelasan tipe pekerjaan owner.

Pada SKM tertulis Negeri Kekaisaran Sunda Nusantara Majelis Agung Sunda Archipelago Sekretaris Jenderal Agung MASA Menteri Senior Ekonomi serta Keuangan selaku pihak penerbit.

SKM ini tertera berlaku seumur hidup serta internasional. Perihal ini berbeda dari SIM di Indonesia yang berlaku 5 tahun, bisa diperpanjang, serta cuma dapat digunakan di Indonesia.

Polri menghasilkan SIM Internasional spesial buat masyarakat negeri yang mau mengemudikan kendaraan di luar negara.

Selanjutnya nama owner SKM ini tertulis Rusdi Karepesina. Nama ini pula tertera di bagian dasar selaku orang yang menandatangani pengesahan SKM berikut titel Jenderal Awal TKSN/ Imperial Army of Sunda Archipelago, serta atas nama Menteri Senior Ekonomi serta Keuangan Staff Spesial Bidang Transportasi Sekjend Agung MASA.

SKM ini diterbitkan pada 2 Januari 2019.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *