Blogging Jejaring Sosial

Karena situs jejaring sosial berada di puncak popularitas, blog berubah. Blog masih cukup populer dan sekarang dimasukkan ke dalam dunia jejaring sosial. Situs webnya meliputi Facebook, Twitter, dan MySpace. Mereka mengizinkan orang untuk mendaftar secara gratis, membuat halaman profil pribadi dan berkomunikasi dengan orang lain.

Orang-orang sekarang dapat memiliki blog cara membangun pbn mereka di situs web ini yang juga memungkinkan pengeposan foto, video, dan tentu saja teks. Blog dan situs web jejaring sosial memberi orang kesempatan untuk menyuarakan pemikiran, pendapat, kisah pribadi, dan banyak lagi. Sekarang blog ada di situs web jejaring sosial, blogger memiliki opsi untuk memilih siapa yang dapat melihat blog mereka.

Hal yang baik tentang situs jejaring sosial adalah pengguna dapat mengubah pengaturan mereka menjadi pribadi atau publik. Pribadi berarti hanya orang atau “teman” yang disetujui yang dapat melihat pengguna, informasi, dan foto. Publik artinya siapa saja dapat melihat profil. Jika seseorang ingin pendapatnya dibaca oleh teman dan orang asing di seluruh dunia, publik mungkin adalah pilihan yang tepat. Untuk orang yang lebih mementingkan privasi, keamanan, dan tidak menyinggung orang lain, pengaturan pribadi mungkin yang terbaik.

Konten profil atau blog akan menjadi faktor utama dalam menentukan antara pribadi dan publik. Beberapa jejaring sosial memiliki audiens yang besar dan beberapa pengguna mungkin tidak ingin informasi pribadi dilihat oleh begitu banyak atau orang, terutama orang asing. Pengaturan privasi dapat diubah kapan saja. Sehingga pengguna dapat berubah pikiran, atau mengganti pengaturan jika mereka memutuskan untuk menulis blog mereka tentang topik yang berbeda.

Baca Juga: Pelatihan Ketahanan dan Pengobatan Kanker

Mempertahankan blog di situs web jejaring sosial adalah cara mudah untuk memiliki semuanya di satu situs web. Namun, situs web jaringan benar-benar fokus pada satu materi pelajaran tertentu seperti situs web blog. Oleh karena itu, seseorang yang meletakkan blognya di jejaring sosial perlu mempertimbangkan audiensnya. Ini adalah audiens yang jauh lebih luas, kebanyakan orang dari masyarakat umum. Situs web blog biasanya dibaca oleh orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan blogger. Hal-hal yang diposting di situs dapat disalahartikan dan menyebabkan orang tersinggung. Mempertimbangkan konten blog dan audiens adalah penting ketika memutuskan apakah informasi harus bersifat pribadi atau publik. Posting publik di situs jejaring sosial harus sesuai usia untuk semua usia yang diperbolehkan di situs. Konten apa pun yang meragukan untuk audiens tertentu mungkin harus dirahasiakan.

Alasan lain dari pengaturan privat ini adalah agar seorang Jasa PBN Permanen Murah blogger dapat melindungi dirinya dari pelecehan. Jika seseorang tersinggung atau tidak setuju dengan sesuatu yang diposkan, mereka dapat mengomentari dan mengirim pesan hal-hal yang menyinggung sebagai tanggapan. Blogger dapat mengabaikan komentar atau mengambil tindakan sesuai dengan kebijakan jejaring sosial. Jika profil disetel ke pribadi, peleceh dapat dengan mudah dihapus sebagai teman, dan tidak dapat lagi melihat profil atau blog tersebut. Jika publik, mereka masih dapat meninggalkan komentar yang melecehkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *