Apakah Anda Mendisinfeksi Atau Hanya Mendesak Kuman dan Bakteri?

Meskipun Anda dapat membersihkan permukaan hingga bersinar seperti cermin, namun tetap dapat menjadi rumah bagi jutaan kuman. Sebagian besar pembersih dirancang hanya untuk melarutkan minyak atau menjadi senyawa abrasif, tetapi tidak membunuh disinfektan dan membunuh kuman.

Anda dapat mengatakan bahwa tindakan menggosok permukaan dan mengeringkannya dengan sendirinya akan menyingkirkan banyak organisme berbahaya, tetapi masih meninggalkan banyak kuman. Namun, disinfektan sebenarnya membunuh bakteri mikroskopis dan organisme pembawa virus.

Ada beberapa cara untuk mendisinfeksi permukaan Anda dengan benar, masing-masing memiliki pro dan kontra.

Air mendidih membunuh kuman. Anda dapat membeli mesin uap genggam dan menggunakan uap bertekanan untuk membuang kotoran dan kuman. Ini bekerja dengan sangat baik, tetapi tidak baik untuk semua situasi atau permukaan (mis. Uap tinggi juga mengelupas cat).

Cara termudah untuk membunuh kuman adalah dengan menggunakan pembersih dengan disinfektan bawaan. Yang terbaik membunuh 99 persen mikro-organisme berbahaya. Semprotkan semua area berisiko tinggi di seluruh rumah Anda. Ingat saja, mereka tidak membunuh secara instan. Biarkan larutan di permukaan selama yang disarankan dalam instruksi (biasanya tiga sampai lima menit) atau, Anda tidak sedang mendisinfeksi, Anda hanya membersihkan, jika Anda tidak dapat melakukan sendiri Anda dapat memanggil profesional jasa disinfektan bandung yang selalu dapat di andalkan.

Jika ingin menghemat uang, Anda bisa membuat disinfektan sendiri dengan mencampurkan pemutih dan air. Dapatkan pemutih. Sekarang ada dua jenis pemutih yang kami minati. Pertama pemutih klorin, jenis pemutih yang berbau kolam renang dan akan menghilangkan warna pakaian. dari karpet dan pakaian yang terkena percikan. Dan kedua ada pemutih oksigen, yang memiliki hidrogen peroksida. Pemutih oksigen sama kuatnya dengan pemutih klorin tetapi aman untuk pewarna.

Untuk membuat larutan disinfektan permukaan, campurkan 4 sendok makan pemutih dan 1 galon air. Jika Anda perlu merendam sesuatu seperti serbet, kepala pel, dll., Tambahkan 11⁄2 sendok makan pemutih ke dalam 1 galon air. Ingat juga, pembersih pemutih yang diencerkan hanya bertahan sehari, jadi jangan membuat lebih dari yang Anda butuhkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *